Berita Seputar Sekolah

21.43 Edit This 0 Comments »
Hallo semua!!

kembali lagi bersama saya! yaps, saya akan sedikit memberitahu kabar SMAN 1 Rangkasbitung akhir-akhir ini. masih terlihat hiruk pikuk kesibukannya terutama kelas XII yang disibukan dengan ujian praktik akhir setelah menempuh UN. sementara itu, kelas X dan XI pun sibuk akan kesibukannya masing-masing mempersiapkan diri mereka untuk menghadapi UAS yang hanya tinggal menghitung hari.

terlepas dari semua itu, kegiatan ekstrakulikuler dan OSIS tetap berjalan. saat ini, KIR bekerja sama dengan OSIS mengadakan event APS, yaitu Akademi Pelajar Smansa. sebuah kegiatan yang mencari bibit-bibit teladan di kelas X. kegiatan dimulai pada jum'at, 8 mei lalu hingga sabtu 16 mei mendatang.

dalam kegiatan ini, diadakan beberapa tes untuk menyeleksi siswa kelas X pilihan yang mempunyai potensi, tesnya pun sangat beragam dari mulai IQ, EQ, SQ, fisik, mental dan sebagainya. adapun peserta kegiatan ini adalah dari masing masing perwakilan kelas dan setiap siswa yang mendapatkan peringkat 5 besar di kelasnya.

kegiatan ini bertujuan untuk memberikan motivasi kepada mereka agar bisa menjadi lebih baik dan lebih rajin untuk belajar, selain itu kegiatan ini juga bertujuan meningkatkan solidaritas dan silaturahmi antar warga SMAN 1 Rangkasbitung.

0 komentar:

Seberapa Menarik kah Blog ini??